Sabtu, 12 Januari 2013

Fashion Terbaru 2013


Fashion Terbaru 2013.Kini loafers shoes kembali menggebrak industri fashion dunia, berbagai macam artis Hollywood kini pun tengah tergila-gila untuk memakai sepatu kasual yang trendi ini. Anda kini juga bisa tampil fashionable dengan loafers yang memiliki berbagai macam desain yang berbeda mulai dari yang berkesan edgy dengan metal stud hingga vintage yang kebanyakan terbuat dari patent leather. Kini anda juga tak perlu lagi bingung bagaimana menciptakan gaya yang extravagant ketika menggunakan jenis sepatu yang satu ini, karena Dskon akan membantu anda dengan sejumlah tip mix & match-nya dibawah ini!

Loafers Shoes : Mix & Match

Edgy Style
furla candy bag
Walaupun memiliki desain yang vintage dan oldies namun kini anda bisa tampil edgy dengan menggunakan loafers shoes, sepatu yang paling tinggi pamornya karena terkesan sangat edgy adalah loafers shoes ‘hellraiser’ yang dilengkapi dengan metal stud spike yang catchy. Atau sebagai alternatif lain pilihlah sepatu yang terbuat dari kulit dan dihiasi dengan berbagai jenis stud lainnya yang tak kalah hip dan bold, kenakan sepatu ini bersamaan dengan celana jeans skinny dan kaos vintage serta jaket kulit ataupun crop jacket.
Boyish Look
furla candy bag
Kenakan sepatu loafers anda dengan skinny tailored pants diatas mata kaki dengan kemeja dan blazer untuk kesan tampilan yang lebih tomboy. Walaupun terkesan maskulin, anda juga bisa membuat penampilan anda menjadi lebih sleek dan manis dengan menggunakan tas serta aksesoris yang tak kalah classy, misalnya kalung mutiara bertumpuk dan tote bag branded kesayangan anda.
Vintage Look
furla candy bag
Tak afdol rasanya jika memakai loafers tanpa menimbulkan kesan gaya yang vintage dan jika anda ingin memiliki penampilan old school yang khas, anda bisa kenakan sepatu yang satu ini bersamaan dengan dress diatas lutut ataupun rok dan celana pendek highwaist. Kenakan juga aksesoris seperti kalung dan gelang serta sling bag kecil untuk menambah kesan klasik.

Nikmati Serunya Belanja Sepatu Wanita Online!

Berbagai macam sepatu wanita mulai dari flats shoes, high heels hingga wedges shoes kini bisa anda beli dan miliki dengan mudah lewat berbelanja online di sejumlah online fashion store terbaik di Indonesia yang bisa anda lihat daftarnya hanya di website Dskon. Di berbagai macam online shop ini anda tak hanya bisa menemukan berbagai macam jenis sepatu wanita yang kasual saja tetapi jugafashion apparel lainnya seperti pakaian, tas dan juga aksesoris, semuanya ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan kelengkapan dan harga yang terjangkau, anda tak perlu meragukan kualitas dari tiap barangnya karena online shop rekomendasi Dskon selalu memberikan produk dengan kualitas terbaik. Sejumlah keuntungan lainnya juga bisa anda dapatkan seperti diskon hingga puluhan persen,


Sumber : banyaksumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar