Jumat, 11 Januari 2013

Hal Yang Membuat Pasangan Bosan

Hal Yang Membuat Pasangan Bosan. Boring atau membosankan dalam suatu hubungan adalah hal yang paling ditakuti oleh setiap pasangan. Jika perasaan bosan itu sudah timbul, maka tidak menutup kemungkinan hubungan cinta akan berakhir. Walalupun begitu, permasalahan bosan ini sudah menjadi masalah umum dalam kehidupan cinta.

Seperti pada artikel sebelumnya yang membahas tentang perbedaan pria dan wanita dalam memaknai rasa cinta, sifat bosan juga ada perbedaannya antara pria dan wanita. Pria kadang sukar ditebak isi hatinya. Mereka tidak mengumbar emosi layaknya wanita. Dalam hal kebosanan, ternyata pria lebih sering merasakannya ketimbang wanita. Oleh karena itu, penting bagi wanita untuk memahami Beberapa Alasan Mengapa Pria Merasa Bosan Terhadap Pasangannya, agar semua bisa di antisifasi demi kelanggengan hubungan cinta.

Pada Artikel Masalah Cinta kali ini, berikut Beberapa Alasan Mengapa Pria Merasa Bosan Terhadap Pasangannya.

Kadar cinta pria mulai berkurang

Semua pasangan harus memiliki gairah dalam cinta. Jika tidak, salah satu pasangan akan cepat bosan dan merasakan kejenuhan.
Sering bertengkar dalam hubungan
Sering bertengkar untuk masalah kecil? Pria akan kehilangan minat pada wanita yang sering memperbesar masalah kecil.
Si wanita menuntut pernikahan
Pria tahu kapan waktu yang tepat untuk melamar wanita. Sayangnya, pria paling tidak suka dipaksa, khususnya untuk masalah pernikahan. Kamu boleh saja bertanya sekali atau dua kali. Tetapi, jangan lakukan itu berulang kali, ladies.
Pria menyukai wanita lain
Dia mungkin menyukai wanita lain. Alasan ini cukup umum kok. Pria bisa saja kehilangan minatnya pada satu wanita dan menemukan hal menarik dengan wanita lain. Ingat, putuskan dulu hubungan yang lama, baru mulai hubungan selanjutnya. Jangan selingkuh kawan!
Pria merasa kurang bebas
Pria juga butuh kebebasan. Terkadang wanita suka menuntut pria selalu bersamanya. Biarkan dia hang out bersama teman-temannya. Toh, jika sudah selesai, dia akan kembali padamu. Ruang kebebasan adalah sesuatu yang dibutuhkan setiap pasangan.

Demikianlah Beberapa Yang Membuat Pria Jadi Bosan Kepada Pasangannya. 


Sumber : Banyaksumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar