Jumat, 11 Januari 2013

Hal Yang Penting Menghindari Perselingkuhan

Hal Yang Penting Menghindari Perselingkuhan Selingkuh itu nikmat, tapi sangat "kurang ajar" dan "menyedihkan". Namun sebagian lain pilihan selingkuh terpaksa diambil manakala banyak hal yang ia tuntut dan ia idam-idamkan dalam pernikahan jauh dari harapan. Salah satu atau mungkin juga keduanya terjebak dalam perselingkuhan manakala mereka sulit untuk menyatukan perbedaan. Apa yang salah dalam hal ini? Bukankah cinta itu tumbuh dan di dirikan di atas perbedaan? Yupzz...Sebagian kita sulit untuk menyadari bahwa ada beberapa hal kecil dalam pernikahan namun sangat fatal jika diabaikan.

kita akan membahas Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Untuk Menghindari Perselingkuhan Dalam Pernikahan.

Tumbuhkan Komunikasi Aktif

Untuk mempertahankan pernikahan, pasangan harus memiliki komunikasi yang baik pada satu sama lain. Kejujuran adalah hal yang terpenting untuk dilakukan. Bicarakan apa yang Anda inginkan, apa yang tak Anda sukai, berdiskusi dengan jujur. Ini akan membangun pondasi yang kuat dalam hubungan pernikahan.
Selalu Memberi Apresiasi
Pastikan Anda menghargai segala upaya yang dilakukan pasangan Anda setiap hari, bahkan untuk hal-hal kecil yang dia lakukan. Biasanya, ini yang sering dilupakan ketika pernikahan berjalan cukup lama. Padahal penghargaan kecil bisa berarti sangat besar bagi sebuah hubungan. Pastikan Anda memberitahu pasangan betapa berartinya mereka.
Menjaga Romantisme dan Keintiman
Jaga hubungan intim Anda tetap hidup. Ini adalah hal yang tak bisa diabaikan. Pastikan Anda selalu punya waktu bersama pasangan untuk menghidupkan kembali kehidupan seksual. Coba hal-hal baru dan tetaplah bersikap romantis, meski pernikahan sudah berjalan lama. Anda tak pernah tahu bahwa keintiman bisa jadi salah satu penyebab rusaknya pernikahan, dan penyebab pernikahan tetap kokoh.
Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Untuk Menghindari Perselingkuhan Dalam Pernikahan tidak hanya di tujukan untuk satu pasangan saja. Pernikahan itu utuh dan kuat karena keduanya. Begitu juga jika pernikahan itu hancur karena perselingkuhan juga terjadi karena kurang tanggung jawab keduanya. Oleh karena itu, poin-poin diatas hendaknya menjadi tanggung jawab bersama.






Sumber : Artikelcinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar