Kamis, 10 Januari 2013

Konflik PSSI

Konflik PSSI . Pelaksana Tugas (Plt) Presiden Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), Zhang Jilong, tidak memberikan jawaban soal penyelesaian konflik yang terjadi di sepak bola Indonesia. Dia hanya berharap Indonesia bisa kembali menjadi kekuatan sepak bola di Asia Tenggara.
Bersama Sekretaris Jenderal AFC, Alex Soosay, Jilong hadir atas undangan dari Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Rita Subowo, untuk mengadakan pertemuan dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) di Kantor KOI, Senayan, Jakarta, Kamis (10/1/2013).
"Saya senang rekan-rekan dari organisasi Indonesia memiliki konsep terhadap pengembangan sepak bola. Indonesia memiliki perkembangan yang bagus. Masyarakat Indonesia mencintai sepak bola," tandas Jilong.
"AFC membutuhjan Indonesia untuk lebih kuat di Asia Tenggara. Kami datang ke sini untuk Indonesia agar lebih baik di masa depan. Sampai saat ini, sepak bola terbuka untuk berjalan bersama ke depan," lanjutnya.
Sementara itu, Alex Soosay mengatakan, pihak AFC masih akan mengadakan pertemuan dengan KOI, PSSI, dan KPSI, ke depannya. "Kami akan mendiskusikan lagi masalah ini di lain kesempatan," pungkas Soosay.


Sumber :Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar