Kamis, 10 Januari 2013

Lampard Di Manchester United

Lampard Akan ke Manchester United .Asisten Pelatih Chelsea, Ray Wilkins, mendukung Frank Lampard hijrah ke Manchester United. Menurutnya, Lampard bakal menjadi pembelian yang luar biasa bagi Pelatih Sir Alex Ferguson dan permainannya bisa berkembang.

Lampard akan hengkang dari Stamford Bridge pada akhir musim ini, setelah manajemen The Blues memastikan takkan memperpanjang kontrak gelandang asal Inggris tersebut. Spekulasi yang berkembang, MU tertarik merekrut Lampard.

"Dia ingin terus meraih kemenangan dan bermain di level tertinggi. Tidak ada level yang lebih tinggi daripada Old Trafford," kata Wilkins kepada BBC.
Wilkins yakin, Lampard bisa semakin berkembang di tangan Fergie, sebagaimana pelatih asal Skotlandia itu bisa memaksimalkan pemain-pemain gaek seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes.
"Anda memiliki master yang bisa memanfaatkan pemain berumur yakni Sir Alex Ferguson. Jadi, saya pikir, akan menjadi langkah yang luar biasa bagi Frank (jika pindah ke MU) dan bagus juga untuk Manchester United. Anda cukup melihat penampilan (Ryan) Giggs dan (Paul) Scholes dalam beberapa tahun terakhir. Mereka hanya empat tahun lebih tua dari Frank," beber Wilkins.  (BBC)


Sumber : Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar