Jumat, 11 Januari 2013

tanda seseorang sedang jatuh cinta

Secara umum, tanda-tanda seseorang sedang jatuh cinta sudah pernah kita bahas pada Artikel Tips Cinta sebelumnya. Khusus untuk kamu para cewek yang bimbang dengan sikap pria yang sedang dekat denganmu, apakan ia ada hati denganmu atau tidak, berikut ada beberapa Cara Mengenali dan Mengetahui Tanda-Tanda Si Pria Sedang Jatuh Cinta Kepadamu.

Perhatikan Perilakunya

Perasaan pria biasanya tercermin dari tingkah lakunya. Begitu juga saat dia jatuh cinta. Pria yang sedang jatuh cinta akan lebih cepat beraksi dan menunjukkan reaksi padamu. Tak seperti wanita, pria tak mampu menyembunyikan perasaan cinta mereka cukup lama. Apalagi jika dia memang benar-benar jatuh cinta. Dia akan terlihat sering mendekatimu, mengajak ngobrol, bercanda, atau membantumu saat dibutuhkan. Apapun, asalkan dia bisa dekat dan membuatmu senang.
Perhatikan Bahasa Tubuh
Ekspresi wajah dan bahasa tubuh pria yang sedang jatuh cinta tak bisa berbohong. Jika dia jatuh cinta padamu, beberapa tanda akan terlihat. Misalkan akan ada chemistry tersembunyi yang sama-sama kalian rasakan. Coba perhatikan, apa mata kalian sering bertemu secara tak sengaja? Apa dia sering ketahuan diam-diam melihatmu? Jika iya, kau sudah dapat jawabannya.
Lihat Sikap Ketertarikannya
Saat pria jatuh cinta, dia akan menjadi sangat tertarik dengan semua hal tentangmu. Mengetahui kepribadianmu, semua hal yang kau sukai mulai dari musik hingga tempat nongkrong favorit. Semuanya menjadi penting untuk diketahuinya. Jika dia bahkan tak peduli dengan apa kesukaanmu, atau tak bertanya sedikit pun, maka jangan banyak berharap.
Rasakan Sentuhannya
Tak bisa dipungkiri, pria yang jatuh cinta memiliki keinginan untuk menyentuh wanita yang dicintainya. Jangan berpikir macam-macam dulu. Sentuhan ini bisa berarti mereka ingin melindungimu. Misalkan gerakan refleks menggandeng tanganmu saat kalian bertemu preman. Jika dia tak canggung menggandengmu di tempat umum, itu tandanya dia mencintaimu!
Rasakan Getaran Hatimu
Cinta itu erat sekali dengan perasaan hati seseorang. Oleh karenanya, tidak salah jika kamu mencoba untuk mendengarkan kata hatimu. Ketika seorang pria benar-benar mencintaimu, maka hatimu harusnya bisa kamu rasakan. Ini hanya terjadi ketika kamu juga memang berharap ia mencintai kamu.
Jika kamu sudah Mengenali dan Mengetahui Tanda-Tanda Si Pria Sedang Jatuh Cinta Kepadamu, dan ternyata gebetanmu juga demikian adanya, maka sudah dipastikan harapanmu untuk bersama si dia akan terwujud. Pancing si dia untuk mengungkapkan kata cintanya. Dan katakan, "Yas, I do Love too!"




Sumber : BanyakSumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar