Sabtu, 16 Maret 2013

harga Samsung Galaxy S4


Harga Samsung Galaxy S4. Kehadiran gadget Samsung Galaxy S4 tampaknya akan membuat pasar smartphone semakin ramai ditambah dengan produk teranyar yang satu ini. Walaupun dari pihak terkait belum memberikan pengumuman resmi tentang produk terbarunya, namun bocoran mengenai harga Samsung Galaxy S4 dan spesifikasinya sudah mulai ramai di media online. Seperti apa spesifikasi dan harganya, berikut hasil penelurusan LM.


Spesifikasi Samsung Galaxy S4

Sekilas Samsung Galaxy S4 memiliki desain mirip SII dengan kamera 13 megapiksel yang dapat menghasilkan gambar 4.128 x 3.096 piksel. Layar Samsung Display berukuran 4,99 inci Super AMOLED Full HD dengan tiga varian kapasitas penyimpanan, yakni 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Sedangkan untuk kapasitas RAM sebesar 2 GB. Samsung Galaxy S4 berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan prosesornya Exynos 5250 dan grafis dari Qualcomm Adreno 320.

Harga Samsung Galaxy S4

Mengenai harga Samsung Galaxy S4 sendiri belum ada pernyataan resmi, namun menurut bocoran yang beredar saat ini diperkirakan dibandrol dengan harga IDR 8-9jutaan. Untuk mengetahui harga Samsung Galaxy S4 sebenarnya menunggu nanti setelah peluncurannya pertengahan Maret 2013 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar