Selasa, 05 Februari 2013

Akibat Mabuk Polisi Mengamuk

Akibat Mabuk Polisi Mengamuk. Sedikitnya delapan anggota Polsek Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur, mengamuk di tempat karaoke keluarga Pop City. Akibat Mabuk Polisi mengamuk dan teko minuman pecah dan seorang pengunjung dipukul dan terjatuh ke selokan.Dari data yang dihimpun, kejadian itu berlangsung Minggu (3/2/2013) sore. Para polisi yang datang dengan berpakaian sipil itu masuk ke ruang nomor 7 di tempat karaoke tersebut. Tak lama kemudian, mereka memecahkan teko minuman. Tak mau mengganti teko yang dipecahkan, mereka kemudian keluar dan bergerombol di tempat parkir.
Dua karyawan Pop City Roby dan Sulaiman mengejar mereka untuk minta rugi. Di waktu bersamaan, seorang pengunjung bernama Solihin datang dan kenal dengan karyawan itu. Mereka bertiga menduga bahwa kedelapan polisi itu mabuk karena marah-marah di tempat parkir. Tiba-tiba Solihin dihajar hingga jatuh ke selokan.
"Dada saya dipukul tiga kali. Yang satu memegangi saya, yang satunya mendorong saya hingga jatuh ke selokan," kata Solihin, Selasa (5/2/2013).
Tahu bahwa yang memukulnya polisi, Solihin melaporkan kasus itu ke Divisi Propam Polresta Probolinggo. Wakil Kepala Polresta Probolinggo Komisaris Paryono membenarkan ulah delapan anggota itu. Menurutnya, setelah dites urine, mereka tidak terbukti terpengaruh narkoba.
Soal pemukulan yang dialami Solihin, Paryono masih belum bisa menyimpulkan. Jika terbukti ada tindak pidana, maka mereka akan diserahkan ke Satreskrim. Kedelapan anggota itu adalah A, W, R, AW, DN, C, SA dan M dengan Brigpol, Bripka, Bripda, dan Briptu.


Sumber  : kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar