Minggu, 07 April 2013

Cara Menggemukan badan secara alami


Cara Menggemukan Badan Secara Alami. Karena tidak semua orang menginginkan tubuhnya langsing,Banyak Juga Orang yang gemuk sehat secara alami masih ada sebagian orang yang memounyai badan kurus yang ingin badannya gemuk untuk mendapatkan perhatian seseorang maka banyak yang mencari Cara Menggemukan badan secara alami supaya tubuh yang lebih pas untuk dilihat. Bagi anda yang ingin tahu cara menggemukan badan alami dapat mengikuti tahapan berikut ini menjadi salah satu cara yang efektif dan sukses cara menggemukan badan secara Alami :
1. Konsumsi makanan yang bernutrisi tinggi. Makanan sangat penting dan berpengaruh pada kesehatan dan pembentukan tubuh. Sehari hari tubuh kita memerlukan vitamin dan mineral yang berbeda beda dan harus dapat dipenuhi dengan sempurna agar kerja metabolisme tubuh juga menjadi sempurna. Kekurangan vitamin dan mineral ini bisa mengakibatkan metabolisme tubuh kurang maksimal dan akhirnya pembentukan tubuh yang ideal sulit dicapai. Cobalah konsumsi makanan bernutrisi tinggi seperti shakemix formula 1 dari produk herbalife, atau makanan dari ikan ikanan laut, sayuran dan buah yang cukup. Hindari makanan yang kurang bernutrisi seperti nasi goreng, mie dan sejenisnya. Makanan itu mengandung kalori tinggi namun nutrisinya kurang terpenuhi.
2. Berolahraga. Olahraga membantu tubuh kita memiliki berat badan ideal dengan menyingkirkan lemak yang kurang diperlukan tubuh dan membentuknya menjadi massa otot. Badan ideal dengan massa otot cukup merupakan hasil dari berolahraga setiap hari baik dalam bentuk latihan beban atau fitness dan sejenisnya. Usahakan sediakan waktu buat anda bisa melakukan olahraga setiap hari atau seminggu 3-5 kali.
3. Istrirahat Cukup dan Pola Hidup Sehat. Istirahat merupakan mekanisme tubuh untuk mengembalikan metabolisme yang sempurna dan memberikan waktu kepada tubuh kita untuk beristrahat. Jika anda kurang beristirahat dan pola hidup tidak sehat seperti merokok, alkohol dan sejenisnya maka menambah berat badan dan menggemukan badan secara alami sulit dicapai. Istirahat minimal 8 jam sehari dan hindari rokok dan sejenisnya akan membantu tubuh kita mencapai metabolisme tubuh yang sempurna yang mampu memberikan nutrisi seimbang dalam menggemukan badan secara alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar