Sabtu, 17 November 2012

Makanan Beku Buat Pelangsing


Makanan Beku Membantu Proses Pelangsingan sheknows.com

DARI hasil studi yang dilakukan di Loyola University Health System, Chicago, menyebutkan bahwa mengonsumsi makanan rendah kalori dalam keadaan beku merupakan salah satu cara untuk membantu Anda lebih langsing dan juga bugar.

Jessica Bartfield, MD, seorang Ahli Nutrisi dan Manajemen Berat Badan di lokasi penelitian tersebut menyatakan, makanan rendah kalori beku dapat membantu dalam mengontrol struktur dan juga kalori yang pada akhirnya akan membuat bobot utbuh berkurang.

“Hemat waktu, hemat uang, menambah nutrisi dan mengontrol porsi makan melalui konsumsi makanan rendah kalori beku,” ujar Bartfield menyarankan. Bartfield menyebutkan, untuk menurunkan berat badan, sebaiknya konsumsi makanan berkalori rendah, antara 1.000 hingga 1.800 kalori per hari. Hal ini tergantung pada beberapa faktor seperti, berat badan, usia, tinggi badan, dan juga jenis kelamin.

Untuk memperoleh berat badan ideal lebih mudah, selain berolahraga secara teratur, Bartfield juga memberi saran tentang asupan terbaik dari makanan beku rendah kalori. Menurutnya, makanan beku menyumbang 200 hingga 350 kalori per sajian, yang bisa dikonsumsi bersama dua porsi camilan per hari. Ia menambahkan, “Untuk orang yang membutuhkan kalori tinggi, mereka bisa menambahkan buah atau sayuran pada makanan atau bahkan asupan protein untuk mencapai target kalori.”

Sebagai informasi, makanan beku berkalori rendah bisa Anda temukan di smoothies, yoghurt, sayuran, buah-buahan seperti anggur, dan beragam buah beri.

 Sumber : http://www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar