Selasa, 20 November 2012

Obat Bau Badan Mujarab

Obat Bau Badan Mujarab. Bau badan Merupakan Masalah Orang saat ini, apalagi buat para remaja,sangat mengganggu Kita. Kita pasti sangat tidak mengharap bau tidak sedap pada keringat karena sangat mengganggu baik pada diri sendiri maupu pada orang yang disekitar kita. Bau badan bila dibiarkan akan mempengaruhi rasa percaya diri dan merasakan kegagalan dalam pergaulan. Perlu diketahui bahwa penyakit bau badan ini disebabkan beberapa hal antara lain; darah kotor, gangguan hati ataupun jantung.

Saran bagi penderita penyakit bau badan.

  • Bersihkan badan secara rutin, jangan ada rasa malas mandi.
  • Jangan makan jerohan, telor, ikan serta daging kambing.
  • Dilarang keras minum minuman keras 
  • Hindari minum Es
Ramuan herbal alami yang dapat digunakan untuk mengatasi bau badan antara lain;
  1. Belimbing wuluh, cara menggunakan makanlah 5 buah belimbing wuluh pada siang hari, lakukan hal ini selama 5 hari. Insyaallah akan ada perubahan.
  2. Daun beluntas, Gunakan 20 - 30 gram daun beluntas sebagai lalapan baik mentah ataupun direbus, gunakan cara ini untuk setiap hari.
  3. Kunyit dan air gula aren, 2 ibu jari kunyit diparut halus, hasil parutan dimasukkan dalam gelas yang berisi 2/3 air gula aren dan aduk hingga merata. biarkan beberapa saat hingga ampas kunyit mengendap kedasar gelas. Minumlah ramuan ini pada malam hari menjelang tidur secara rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar