Jumat, 11 Januari 2013

Wanita Yang Didambakan oleh Pria

Wanita Yang Didambakan oleh Pria. emiliki pasangan hidup seorang yang kita dambakan dan sesuai dengan yang kita inginkan adalah merupakan kebahagiaan tersendiri. Baik wanita maupun pria pastinya mendambakan sosok orang terkasih, yang memenuhi kriteria seperti yang di inginkannya.

Beberapa Hal Yang Didambakan Seorang Pria Kepada Wanita.

Wanita yang stabil

Stabil maksudnya adalah wanita memiliki tujuan yang jelas dalam hidupnya, dan punya keinginan untuk mewujudkannya. Sosok wanita seperti ini mirip dengan seorang ibu yang membuat pria tergila-gila pada wanita yang stabil seperti ini.
Wanita yang memiliki minat sama
Pria sangat mendambakan wanita yang memiliki minat yang sama dengannya. Minat yang sama tidak berarti adalah hobi yang sama. Mungkin hobi wanita berbeda dengan pria. Tapi, wanita harus menunjukkan ketertarikan/supportnya kepada hobi yang dilakukan pria. Wanita yang seperti ini juga sangat di damba oleh pria.
Wanita yang suka memberi kejutan
Percaya atau tidak, sebagian besar pria suka dengan kejutan. Sebab kejutan berarti sebuah usaha spesial yang dipersiapkan dengan baik. Dari situ terlihat usaha si wanita untuk menyenangkan orang terkasih. Kejutan disini bukan berarti adalah yang terheboh atau besar. Mulailah dengan kejutan hal-hal kecil dengan intensitas yang besar.
Wanita yang mengesankan
Para pria mencari wanita yang tahu bagaimana memberi kesan khusus pada mereka. Setiap wanita juga punya cara yang berbeda-beda untuk membuat pria terkesan. Salah satu cara terbaik untuk membuat pria terkesan adalah dengan eksplorasi kemampuan khusus wanita yang jarang bisa ditemui di wanita lain.
Wanita yang percaya diri
Pria sadar bahwa wanita adalah makhluk sensitif dan terkadang merasa terancam tanpa sebab. Namun rasa percaya diri sangat penting untuk membuat pria tergila-gila pada wanita. Dengan memiliki wanita percaya diri setidaknya akan mengurangi rasa was-was pria terhadap wanita yang di cintainya.
Wanita yang memiliki selera humor
Hidup tidak selalu harus dianggap serius sepanjang waktu. Bahkan pria pun lebih menginginkan wanita yang punya selera humor bagus untuk dijadikan pasangan. Pria suka wanita lucu karena terkesan "ngegemesin". Tidak ada salahnya bagi wanita untuk mempelajari tips-tips humor untuk membuat pria tertawa dan senang.
Wanita yang bisa dipercaya
Pria tidak terlalu suka membeberkan rahasia atau detail kehidupannya pada orang lain. Namun sekali mereka melakukan hal itu, pria akan menceritakan kisah hidupnya pada wanita yang bisa dipercaya. Oleh karena itu, pria juga sangat mendambakan sosok wanita yang bisa dipercaya.


Sumber : Banyaksumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar